Senin, 22 Oktober 2012

Beberapa Cara Membuat Email

Beberapa Cara Membuat Email.

Ada 3 tempat atau situs yang paling banyak digunakan untuk membuat sebauh email. Ketiga situs yang dimaksud adalah www.gmail.com, www.hotmail.com, dan www.id.mail.yahoo.com untuk email yahoo Indonesia. Sebelum memilih salah satu dari ketiga tempat membuat email tersebut, pastikan anda mengetahui tujuan dan kebutuhan anda membuat email agar lebih nyaman saat dan puas menggunakan layanan email. Berikut beberapa tempat membuat email, cara membuat, dan kelebihannya masing -masing.

  •  EMAIL GMAIL
Email gmail adalah email gratis dari google yang bisa di buat di www.gmail.com. Jika menggunakan koneksi internet di bawah standar, anda akan mengalami sedikit kesulitan menggunakan gmail karena loadingnya yang cukup berat. Meskipun demikian, banyak layanan lain di gmail yang cukup memuaskan penggunanya seperti menelpon dan mengirim pesan ke handphone gartis, keamanan email yang sangat bagus, mendapatkan akses ke layanan google lainnya seperti blogspot, google plus, sites google, dan lain - lain. Selain untuk mengirim dan menerima surel ( surat elektronik ), email gmail biasanya di gunakan untuk membuat sebuah blog di blogspot dan masuk ke jejaring sosial google plus. Untuk membuat email gamial, silahkan klik Di SINI.
  • EMAIL YAHOO
Loading yang cukup cepat dan penggunaan yang praktis menjadi kelebihan email yahoo. Selain itu, dengan memiliki email yahoo, kita juga bisa langsung menggunakan yahoo messanger yang merupakan chat online terbaik dan terpopuler saat ini. Email yahoo cocok digunakan untuk orang yang menggunakan koneksi Lalod ( Lambat LoaDing ) dan sering berkirim surel. Untuk membuat email  yahoo, silahkan klik DI SINI.
  • EMAIL HOTMAIL.
Dibandingkan dengan kedua akun email sebelumnya, email hotmail memiliki nama yang lebih keren. Untuk fitur keamanan, email hotmail hampir sama dengan gmail dan yahoo. Hotmail adalah layanan email gratis ke tiga yang banyak di gunakan di indonesia setelah yahoo dan gmail. Tidak banyak fitur menarik yang ditawarkan layanan email ini. Adapun orang yang banyak menggunakan email hotmail yaitu orang yang memiliki blog yang kemudian disebut sebagai blogger agar memiliki akses ke webmaster bing untuk keperluan optimasi seo blog. Jika anda memilih membuat email hotmail, silahkan klik DI SINI.

Ketiga layanan email tersebut bisa di buat secara gratis. Karea itu, penulis membuat email di semua layanan email tersebut di atas lalu digunkan sesuai kebutuhannya masing - masing. Selagi masih gratis, sebaiknya anda juga melakukan hal yang sama.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini